Halaman

Selasa, 23 Oktober 2012

AMALAN KUNCI PEMUSNAH ILMU GHAIB

AMALAN KUNCI PEMUSNAH ILMU GHAIB
ust.amirudin
ustadz.amirudin@yahoo.com
Assalamu’alaikum wr wb. Untuk semua saudaraku saya ucapkan banyak trimakash telah mengunjungi blog kecil ini, smoga saudara semua selalu berada di naungan ALLAH SWT.
Pada malam hari ini, saya akan mengijazahkan amalan kunci pemusnah ilmu ghaib, bila saudara menemui orang yang sakti pilih tanding, yang mempunyai bnyak amalan tetapi berhati jahat, untk menyadarkanya bacalah amalan ini, amalan ini termasuk amalan tingkat tinggi jadi bila saudara mempunyai seoarang guru yg baik , jangan sekali kali memusnahkan semua ilmunya karena akan berbalik pada saudara sendiri.
Berikut amalanya:
” WAROBBUKAL GHANIYYU DZURROHMAH, IYYASYA’ YUDZHIBKUM WA YASTAKHLIF MINBA’DI KUMMAA YASYAAA-U KAMAA ANSYA-AKUMMIN DZURRIYYATI QOWMIN AAKHORIIN.
INNAMAA TUW’ADUUNA LA-AAT, WAMAA ANTUM BIMU’JIZIIN”
(QS.AL-AN’AAM_133-134)

Tawasul:
- Nabi muhammad saw
- Nabi khidir
- sunan kali jaga
- KH. Bakhri
- ust. Amirudin
Cara mengamalkan:
1. Amalkan amalan ini setelah sholat fardhu 33x.
2. Puasa 3 hari sunnah, pada saat puasa doa di baca 113x pada tengah malam hanya untuk 3 hari
3. Sebelum tidur di baca 3x.
Cara menggunakan:
bila saudara menemui orang yg sakti yang akan menyerang saudara, sesakti apapun dia pasti akan hilang semua khodam,amalan,aji dll. bacalah 3x sambil menatap mata/ wajahnya, bila dia berada di jauh baca 3x niatkan untuk orang yang saudara maksut, tanda tandanya musuh akan merasa kepanasan –> lemas –> lumpuh tak berdaya. Tanda tanda bg sipengamal, saudara akan hilang rasa dndam pada orang yg saudara tuju.
Dmikian hanya ini yang bisa saya sampaikan, trimakasih atas perhatianya.
Wassalamu’alaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.